Click Disini Untuk Chat

HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

--- Pengadilan Tata Usaha Negara Gorontalo" IKHTIAR" ( I ndependen, K omitmen, H armonis, T ransparan, I nformatif, A kuntabel, dan R esponsif) --- I Situs Resmi PENGADILAN TATA USAHA NEGARA GORONTALO
×

Pemberitahuan

Please enter your Disqus subdomain in order to use the 'Disqus Comments (for Joomla)' plugin. If you don't have a Disqus account, register for one here

Area II – Penataan Tata Laksana

Ditulis oleh Fajar Andhika SP.

PENGUNGKIT Penataan Tatalaksana
i Prosedur Operasional Tetap (SOP) Kegiatan Utama
  a. SOP mengacu pada peta proses bisnis instansi ? klik disini
  b. Prosedur operasional tetap (SOP) telah diterapkan ? klik disini
  c. Prosedur operasional tetap (SOP) telah dievaluasi ? klik disini
ii Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE)
  a. Sistem pengukuran kinerja unit sudah menggunakan teknologi informasi ? klik disini
  b. Operasionalisasi manajemen SDM sudah menggunakan teknologi informasi ? klik disini
  c. Pemberian pelayanan kepada publik sudah menggunakan teknologi informasi ? klik disini
  d. Telah dilakukan monitoring dan dan evaluasi terhadap pemanfaatan teknologi informasi dalam pengukuran kinerja unit, operasionalisasi SDM, dan pemberian layanan kepada publik ? klik disini
iii Keterbukaan Informasi Publik
  a. Kebijakan tentang keterbukaan informasi publik telah diterapkan ? klik disini
  b. Telah dilakukan monitoring dan evaluasi pelaksanaan kebijakan keterbukaan informasi publik ? klik disini

 

REFORM Penataan Tatalaksana
i Peta Proses Bisnis Mempengaruhi Penyederhanaan Jabatan
  a. Telah disusun peta proses bisnis dengan adanya penyederhanaan jabatan ? klik disini
ii Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) yang Terintegrasi
  a. Implementasi SPBE telah terintegrasi dan mampu mendorong pelaksanaan pelayanan publik yang lebih cepat dan efisien ? klik disini
  b. Implementasi SPBE telah terintegrasi dan mampu mendorong pelaksanaan pelayanan internal organisasi yang lebih cepat dan efisien ? klik disini
iii Transformasi Digital Memberikan Nilai Manfaat
  a. Transformasi digital pada bidang proses bisnis utama telah mampu memberikan nilai manfaat bagi unit kerja secara optimal ? klik disini
  b. Transformasi digital pada bidang administrasi pemerintahan telah mampu memberikan nilai manfaat bagi unit kerja secara optimal ? klik disini
  c. Transformasi digital pada bidang pelayanan publik telah mampu memberikan nilai manfaat bagi unit kerja secara optimal ? klik disini