Click Disini Untuk Chat

HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

--- Pengadilan Tata Usaha Negara Gorontalo" IKHTIAR" ( I ndependen, K omitmen, H armonis, T ransparan, I nformatif, A kuntabel, dan R esponsif) --- I Situs Resmi PENGADILAN TATA USAHA NEGARA GORONTALO
×

Pemberitahuan

Please enter your Disqus subdomain in order to use the 'Disqus Comments (for Joomla)' plugin. If you don't have a Disqus account, register for one here

Area VI – Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik

Ditulis oleh Fajar Andhika SP.

PENGUNGKIT Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik
i Standar Pelayanan
  a. Terdapat kebijakan standar pelayanan? klik disini
  b. Standar pelayanan telah dimaklumatkan ? klik disini
  c. Dilakukan reviu dan perbaikan atas standar pelayanan ? klik disini
  d. Telah melakukan publikasi atas standar pelayanan dan maklumat pelayanan ? klik disini
ii Budaya Pelayanan Prima
  a. Telah dilakukan berbagai upaya peningkatan kemampuan dan/atau kompetensi tentang penerapan budaya pelayanan prima ? klik disini
  b. Informasi tentang pelayanan mudah diakses melalui berbagai media ? klik disini
  c. Telah terdapat sistem pemberian penghargaan dan sanksi bagi petugas pemberi pelayanan ? klik disini
  d. Telah terdapat sistem pemberian kompensasi kepada penerima layanan bila layanan tidak sesuai standar ? klik disini
  e. Terdapat sarana layanan terpadu/terintegrasi ? klik disini
  f. Terdapat inovasi pelayanan ? klik disini
iii Pengelolaan Pengaduan
  a. Terdapat media pengaduan dan konsultasi pelayanan yang terintegrasi dengan SP4N-Lapor! ? klik disini
  b. Terdapat unit yang mengelola pengaduan dan konsultasi pelayanan ? klik disini
  c. Telah dilakukan evaluasi atas penanganan keluhan/masukan dan konsultasi ? klik disini
iv Penilaian Kepuasan terhadap Pelayanan
  a. Telah dilakukan survey kepuasan masyarakat terhadap pelayanan ? klik disini
  b. Hasil survei kepuasan masyarakat dapat diakses secara terbuka ? klik disini
  c. Dilakukan tindak lanjut atas hasil survei kepuasan masyarakat ? klik disini
v Pemanfaatan Teknologi Informasi
  a. Telah menerapkan teknologi informasi dalam memberikan pelayanan ? klik disini
  b. Telah membangun database pelayanan yang terintegrasi ? klik disini
  c. Telah dilakukan perbaikan secara terus menerus ? klik disini

 

REFORM Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik
i Upaya dan/atau Inovasi Pelayanan Publik
  a. Upaya dan/atau inovasi telah mendorong perbaikan pelayanan publik ? klik disini
    Upaya dan/atau inovasi pada perijinan/pelayanan telah dipermudah ? klik disini
ii Penanganan Pengaduan Masyarakat
  a. Persentase penanganan pengaduan masyarakat ? klik disini